Impian-Impian Terpendamku

30 Sep 2009

1.Pengen tinggal dimana saja, asal bukan di Jakarta. Tinggal bukan berarti punya rumah ditempat tersebut lho.

2. Pengen punya rumah di Bandung, tepatnya di daerah Ciumbeuleuit naik ke ataaaass terus, nyampe punclut juga ga pa pa, atau di dago pakar ke atassss terus, pokoknya di gunung lah. Asal jangan gunung Manglayang, bikin bivak itu kalo disana. Trus rumahnya dibangun di tebing, jadi dinding belakang rumah terbuat dari kaca semua, menghadap ke jurang. Aku ingin menghabiskan masa tuaku di gunung, di Bandung.

3. Pengen punya anak tunggal cowok. Tapi karena sekarang dah dua-duanya cewek, ya sudah ga usah nambah lagi lah.

4. Pengen punya usaha di bidang kuliner. Kan katanya usaha harus sesuai hobi, nah hobiku itu makan makanan enak. Tah, cocok kan?

5. Pengen masukin anakku ke boarding school, biar dia tahu rasa nyuci dan nyetrika baju sendiri, ditambah tugas-tugas asrama lain.

6. Pengen keliling dunia. Ah, ini mah mimpi yang pasaran banget ya…

7. Pengen ke Mars.

8. Pengen bisa karate sekaligus menari balet. Dulu, sewaktu aku kecil aku pernah nonton film Karate Kid, dan aku jadi memendam keinginan bisa karate. Trus dulu juga, di majalah Bobo langgananku ketika SD, ada profil seorang penari balet kecil. Sejak itulah aku mulai memendam keinginan menjadi penari. Tapi karena aku tinggal di kota kecil, jadi ibuku tak dapat memfasilitasiku untuk mewujudkan keinginanku itu.

9. Pengen naik gunung Himalaya. Tapi track record-ku sebagai pendaki gunung, baru gunung tertinggi se-Jawa Barat (Gunung Ciremai) yang berhasil aku daki. Cemen kali pun aku ni.

10. Pengen nikah sama Nabi Muhammad. Pengen tau aja, kalo aku nikah sama beliau apa hidupku jadi tenang dan ga rusuh ya.

11. Pengen bila aku mati, arwahku jadi arwah gentayangan. Seneng aja melihat ekspresi orang yang takut hantu.

12. Pengen jadi pembunuh bayaran ala Hollywood. Aku sangat suka dengan ekspresi mereka ketika membidik target yang hendak dibunuhnya. Dingin, logis, dan teguh pendirian. Karena menurutku, sebenarnya hidup memang harus dijalani dengan cara demikian.

13. Na….. di angka sial ini aku pengen……bersamamu…hahahaha..:D


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post